KEGIATAN JALAN SEHAT, BAZAR DAN DONOR DARAH

13-Aug-2019   Dibaca :  103 kali

Hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019 yang lalu di Kompleks Kecamatan Patuk dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat, Bazar dan Donor Darah. Acara ini merupakan salah satu kegiatan Panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Patuk.

Sebelum Jalan Sehat, dilaksanakan Senam Sehat bersama yang diprakarsai oleh Perwosi Kecamatan Patuk. Jalan Sehat gratis sendiri dimulai pada pukul 07.30 WIB mengambil rute start dari halaman Kantor Kecamatan Patuk menuju kearah barat samapai pos PJR Perempatan Patuk atau Koramil Patuk kearah selatan sampai perempatan Salam kbelok kearah Timur melewati Balai Desa Salam dan belok ke Barat kembali ke Kantor Kecamatan Patuk. Setelah sampai di halaman Kantor Kecamatan Patuk dihibur oleh Orgen Tunggal dengan MC kondang Gatot Sujarno dari Wonosari dan pengundian doorprize.

Bazar yang digelar menyajikan pameran produk lokal unggulan dari seluruh desa di Kecamatan Patuk, yang sudah menjadi ikon dari masing-masing desa. Acara Bazar ini dilaksanakan untuk meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Patuk. Kemudian, sebagian dari peserta jalan sehat juga berpartisipasi dalam kegiatan Doroh Darah yaitu sebanyak 27 orang.

 

Berita Terbaru


Apel Hari Otonomi Daerah di Kapanewon Patuk

Apel Hari Otonomi Daerah di Kapanewon Patuk Panewu Anom Kapanewon Patuk bertindak sebagai pemimpin

Syawalan Paguyuban Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan SEMAR Kapanewon Patuk

Syawalan Paguyuban Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan SEMAR Kapanewon Patuk. Kegiatan syawalan

Pelepasan Purna Tugas Panewu Patuk dan Syawalan Kapanewon Patuk

Patuk, 18 April 2024 Bertempat di Pendopo Kapanewon Patuk, Plt. Panewu Patuk Dasno,S.IP.MM bersama


Download