Rapat Gabungan Mencegah Covid 19

24-Mar-2020   Dibaca :  62 kali

Hari ini, Selasa 24 Maret 2020 dilaksanakan Rapat Gabungan Forkompincam Kecamatan Patuk dengan Pukesmas Patuk I, Puskesmas Patuk II, Kepala Desa, Orsos, dan Karyawan Kecamatan Patuk. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi / mencegah penyebaran virus covid 19 di Kecamatan Patuk.

Dalam kesempatan ini Kepala Puskesmas Patuk I dan II memaparkan keadaan kesehatan masyarakat kecamatan Patuk saat ini, berapa warga masyarakat yang telah periksa, dan bagaimana kondisinya. Dan selama ini untuk masyarakat kecamatan Patuk belum ada satupun yang positif terpapar virus covid 19. Kemudian juga dijelaskan bagaimana ciri-ciri orang yang tepapar virus covid 19, cara pencegahannya dan cara penanganan jika ada yang terpapar virus covid 19.

Dalam kesempatan ini juga disepakati, jika ada warga yang datang dari luar negeri atau warga luar daerah khususnya dari DKI Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang, Solo, Malang dan Surabaya untuk melaporkan kepada pihak Puskesmas Patuk I dan II.

Dan yang unik dari pelaksanaan rapat ini, disamping hampir semua peserta rapat memakai masker ada beberapa peserta rapat yang duduk berjemur di bawah sinar matahari yang cukup panas.

 

Berita Terbaru


Sosialisasi Penataan Ruang bersama Pokdarwis Kampung Mas, Kalurahan Putat

Patuk, 25 April 2024. Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan

Apel Hari Otonomi Daerah di Kapanewon Patuk

Apel Hari Otonomi Daerah di Kapanewon Patuk Panewu Anom Kapanewon Patuk bertindak sebagai pemimpin

Syawalan Paguyuban Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan SEMAR Kapanewon Patuk

Syawalan Paguyuban Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan SEMAR Kapanewon Patuk. Kegiatan syawalan


Download