Rio Raih Perunggu Cabang Anggar POPDA DIY

19-Mar-2020   Dibaca :  71 kali

Rio (baju biru) menerima Medali Perunggu untuk Anggar jenis senjata Degen

 

PATUK --Anggar bukan merupakan cabang andalan kontingen Gunungkidul untuk meraih medali tetapi berkat kegigihan atlit dan pelatih akhirnya dapat mempersembahkan Medali Perunggu nomor Degen atas nama Rio dari SMAN I Patuk.

Hasil yang cukup bagus juga diraih di nomor Sabel putra dan putri karena berhasil masuk 8 besar,yaitu atas nama Habibi dan Risqin dari SMA I Patuk.

Prestasi tersebut diraih berkat ketekunan dan kerja keras atlit serta pelatih Anggar dari Kecamatan Patuk yang secara rutin berlatih di kecamatan Patuk pada Hari Selasa dan Sabtu.

Hasil yang cukup bagus ini semoga dapat memotivasi generasi muda di Gunungkidul untuk ikut olah raga Anggar yang masih sepi peminatnya.

Kecamatan Patuk merupakan satu-satunya Kecamatan di Kabupaten Gunungkidul yang aktif membina olah raga Anggar dengan memberikan motivasi serta menyediakan tempat latihan rutin.

Selamat dan sukses untuk kontingen Anggar Kecamatan Patuk atas keberhasilannya memperoleh medali dan mewakili Gunungkidul dalam POPDA DIY, semoga olah raga Anggar bisa berkembang maju pesat di Patuk dan Gunungkidul

 

Berita Terbaru


Pelepasan Purna Tugas Panewu Patuk dan Syawalan Kapanewon Patuk

Patuk, 18 April 2024 Bertempat di Pendopo Kapanewon Patuk, Plt. Panewu Patuk Dasno,S.IP.MM bersama

Mengawali aktivitas kedinasan, Kapanewon Patuk menyelenggarakan Apel Pagi bersama

Mengawali aktivitas kedinasan,  Kapanewon Patuk menyelenggarakan Apel Pagi bersama. Bertindak


Download